Sunday 25 March 2012

Cara mencari Driver PC Yang sesuai

Ketemu Lagi sobat Di Blog ini, Mumpung lagi Mood baik saya usahain buat Nuangin Buah pikiran yang saya dapat dari usaha sana-sini Nyari sesuatu di Google, akhirNya saya nemuin bahasan ini Yang mungkin sayang juga kalo ga di share ke sobat sekalian, barang kali dibutuhkan dan bermanfaat, Syukur-syukur demen ama Blog ini.
Inilah yang saya dapat tentang bagaimana mencari driver yang pas buat Kompi sobat semua, berasal dari kejadian pas waktu saya Instal ulang Os windows di Kompi,  saya Bingung ga ada driver yang pas Buat Kompi saya, karena disamping saya ga ngerti sama spec dari ni kompi Alhasil Kompi saya ga maksimal kerjaNya.
Saya dapat Tutor ini Setelah Putar-Puter Browsing Sampe mata pedes Secara ga sengaja.
PokokNya terima kasih kepada Yang puNya tutor sama dengan ini Mungkin saya dapat juga dari situ..Karena saya pelupa aja ditambah pusing mikirin kompi jadi ga sempet ijin....Mohon maklum

CaraNya Sobat cek dulu driver yang belum terinstall
  1. Dengan Klik gambar Key Window Key Board dibarengi dengan Pause Break (Properties dari My computer)
  2. Setelah Muncul System properties, Klik tab Hardware lalu Device manager
  3. Cari Driver yang Unknown dan Klik kanan
  4. Setelah Muncul Properti Device, klik Details
  5. Pada posisi Device Instance ID, Copy Kode dibawahNya Dengan Ctrl+C seperti gambar disamping
  6. Pastekan Copy Clipboard tadi ke www.devid.info dan Search..
  7. Setelah ketemu driverNya tinggal download dan Instal ke Kompi sobat
*. Catatan.
Driver Hanya Untuk kebutuhan umum internal PC.

Semoga bermanfaat, Jika seneng sama artikel di Blog ini Mohon komentarNya dan baca Juga Artikel yang lainNya...