Saturday 24 March 2012

Memperbaiki svchost.exe yang tinggi

       Kawan kemarin saya ngalamin Lelet dikomputerku, indikasi di taskmanager langsung melonjak hingga 100%, Setelah dicari-cari ternyata nilai tertinggi tertuju pada svchost.exe yang tinggi, entah apa penyebab awalnya saya belum menemukan, bukan cuma membuat lelet kemampuan PC tapi juga sering nge Hang bak terkena Virus, alhasil kepala saya rontok rambutNya (Dramatisir) gara-gara mikirin Kompi jadul Tersayang....(Tersayang dijual tersayang dipake bak hidup segan mati ogah-ogahan), Ya mau gimana lagi demi kompiku aku rela beli pulsa tengah Bulan buat searching di google, tapi tak dapat dalam bahasa indonesia, saya coba di bahasa asing walaupun ga ngerti akhirNya nemuin juga, saya lupa linkNya yang pasti trima kasih yang puNya link...entah bule barat atau bule timur....

Inilah yang saya temukan semoga bisa mengobati kompi kawan semua yang lagi Sakit

* Pertama download FileNya Disini lalu extract dan simpan fileNya
* SetelahNya ikuti petunjuk yang ada di file sertaan download
* Restart dan berdoalah....